Selasa, 28 Januari 2014

Berita Terbaru-Hadiah Rp 1,3 T Miliuner Hong Kong dan Putrinya yang Lesbian akan Dibuat Film



Berita Terbaru


berita terbaru

Hong Kong-Miliuner Hong Kong, Cecil Chao menawarkan uang tunai US$ 130 juta alias Rp 1,3 triliun kepada pria yang mau menikahi putrinya yang lesbian. Saking uniknya kisah ini, salah satu aktor Inggris berniat mengangkat cerita ini ke layar lebar.

Seperti dikutip dari The Guardian, Rabu (29/1/2014), Sacha Baron Cohen yang rencananya memerankan Cecil Chao, sang ayah yang tidak terima putrinya jadi penyuka sesama jenis. Sementara sang putri Gigi Chao akan diperankan oleh salah satu aktris dari Hollywood.

Tapi jangan harap film ini akan jadi drama serius yang menceritakan hubungan emosional antara ayah dan anak. Pasalnya, Cohen terkenal dengan film-film komedi satir yang penuh dengan lelucon sarkasme.

Contohnya di film 'The Dictator', ia berperan sebagai diktator sebuah negara di Timur Tengah yang bisa bertingkah semaunya dan menciptakan hukum sendiri. Ia menyindir Saddam Hussein dalam film ini karena mengaku filmnya terinspirasi dari novel 'Zabibah and The King' besutan Saddam Hussein.

Lain lagi dengan film 'Ali G', Cohen menyindir kehidupan rapper yang serba mewah meski keahliannya sebenarnya terbatas. Ada juga film dokumenter sindiran alias mockumentary berjudul 'Borat' yang menceritakan reporter televisi dari Kazakhstan yang mempelajari budaya dan kehidupan di Amerika Serikat (AS).

Perkembangan terakhir dari film yang mengangkat kisah taipan Hong Kong dan putri lesbiannya ini adalah Paramount Pictures sedang mencari penulis naskah. 

Sementara Chao hingga detik ini belum berhasil menemukan pria yang bisa merebut hati putrinya si penyuka sesama jenis. Purtrinya tersebut, Gigi Chao, mengirimkan surat kepada sang ayahnya supaya bisa menerima orientasi seksual dirinya dengan lapang dada.

Dalam surat itu ia meminta Cecil untuk memperlakukan ia dan pasangan lesbinya seperti manusia normal yang biasa saja. Gigi bersama pacar lesbinya Sean Eav sudah hidup bersama selama 9 tahun dan bahkan dikabarkan sudah menikah di Prancis pada 2012.

Bagi anda yang suka sepakbola harap kunjungi www.zonajudi.com

1 komentar: