Kamis, 13 Februari 2014

Info Kesehatan-5 Langkah Cepat Mengatasi Tidur Mendengkur



Info Kesehatan


zonajudi.com




Vemale.com - Bagi kebanyakan orang tidur dalam posisi terlentang akan membuat mereka mendengkur. Tetapi, pada saat Anda tidur Anda akan sulit memastikan tidur Anda tidak berubah ke posisi terlentang. Menyuruh orang untuk mengawasi Anda tidur juga merupakan ide yang buruk.

Trik mudah untuk mencegah Anda tidur terlentang adalah dengan menjahitkan bola tenis dibelakang baju tidur Anda. Bola tennis ini akan mencegah Anda tidur terlentang tanpa membangunkan Anda atau orang lain. Anda juga bisa menggunakan selotip untuk menempelkannya pada baju.

Plester hidung dapat membuat anda bernafas dengan benar, dan dapat mencegah Anda mendengkur ketika Anda terkena penyakit atau alergi.

Banyak orang mendengkur ketika tidur dengan bernafas melalui mulut. Dengan plester hidung Anda akan dapat bernafas dengan normal. Jika anda tidak bisa mendapatkannya, Anda bisa menggunakan inhaller atau minyak untk mencegah hidung Anda buntu.




Mendengkur terjadi karena sumbatan aliran udara saat Anda bernafas ketika tidur. Mendengkur juga dapat dihubungkan dengan beberapa penyakit pernafasan dan paru-paru.

Untuk memperlancar aliran udara, Anda bisa menambahkan beberapa bantal agar kepala Anda terangkat. Jika ini tidak dapat membantu, cobalah untuk tidur tanpa menggunakan bantal.

Aturlah bantal yang sesuai untuk pernafasan Anda sehingga Anda tidak lagi mendengkur.




Beberapa orang mendengkur karena sedang flu atau mengalami hidung buntu. Alat pengatur kelembaban udara atau humidifier dapat membantu melegakan hidung yang tersumbat oleh lendir sehingga Anda bisa bernafas lebih baik dan tidak mendengkur.

Menggunakan humidifier juga mencegah rongga mulut dan tenggorokan Anda kering karena kelembaban yang diberikan. Karena dengkuran berasal dari getaran dari rongga mulut dan tenggorokan, keadaan lingkungan yang lembab dapat membantu mengurangi dengkuran.

Madu dipercaya sebagai obat sejak zaman dahulu. Madu juga dapat meringankan luka dan sakit pada tenggorokan.

Beberapa orang percaya madu dapat memperlancar pernafasan dengan membasahi tenggorokan Anda, dan mencegah getaran yang mengakibatkan dengkuran. Cobalah untuk meminum air madu sebelum tidur, anda juga dapat menambahkannya ke dalam teh Anda.

Bagi anda yang suka taruhan harap mengunjungi www.zonajudi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar